Download 4 Aplikasi Untuk Menyadap WhatsApp Pasangan Dengan Mudah

Aplikasi sadap WhatsApp
4 Aplikasi Untuk Menyadap WhatsApp Pasangan Dengan Mudah - Sebagai aplikasi yang memiliki banyak pengguna, WhatsApp adalah aplikasi chatting yang paling populer di era milenial ini. Dan hampir semua kalangan pengguna smartphone menggunakan aplikasi WhatsApp, guna untuk mengirim pesan atau kabar kepada keluarga, sahabat, pasangan atau kadang-kadang juga kepada selingkuhan. 

Untuk anda yang juga merupakan salah satu dari pengguna aplikasi WhatsApp. Maka wajar-wajar saja, jika terkadang anda penasaran dan memiliki rasa keingintahuan terhadap sama siapa saja pasangan anda chattingan atau apa saja isi chat pasangan anda di aplikasi WhatsApp. Adapun solusi untuk mengetahuinya hanyalah dengan satu cara, yaitu dengan menyadapnya.

Nah, jika anda penasaran dan ingin mencoba menyadap WhatsApp pasangan anda. Ada beberapa aplikasi yang dapat anda manfa'atkan. Namun, yang patut anda ingat, jangan gunakan aplikasi sadap ini untuk melanggar privasi orang lain.

Ada 4 aplikasi paling mudah untuk menyadap WhatsApp pasangan anda. Caranya cukup dengan men-dowload aplikasinya di PlayStore maupun di platform penyedia aplikasi lainnya, atau bisa juga dowload langsung dalam artikel ini. Lihat cara dowload >>Disini<<

Pada saat anda membuka aplikasi, anda akan melihat barcode, selanjutnya anda tinggal meng-scan barcode tersebut dengan smartphone pasangan anda. Dengan demikian, maka anda sudah berhasil menyadapnya.


Berikut 4 Aplikasi Sadap WhatsApp Rekomendasi SR MEDIA Untuk Anda :

Note : Jangan disalah gunakan, ya !
1. Whats Web
sadap wa pacar
Aplikasi Whats Web ini merupakan aplikasi yang layanannya resmi dari developer  WhatsApp. Aplikasi ini juga dapat anda gunakan untuk log-in melalui smartphone dan komputer secara bersamaan.

Aplikasi ini memiliki fitur untuk menyadap sejak dimodifikasi oleh pengembangnya dan merubah nama menjadi Whats Web seperti sekarang ini.
Dengan aplikasi What Web ini anda dapat menyadap WhatsApp pasangan anda tanpa ketahuan.

    UNDUH APLIKASI WHATS WEB DIBAWAH INI



2. Mobile Client For WhatsApp
cara sadap whatsapp
Aplikasi Mobile Client For WhatsApp ini sama halnya dengan aplikasi Whats Web Plus. Dimana anda bisa log-in ke satu akun secara bersamaan dengan smartphone pasangan. Adapun untuk menyadap akun WhatsApp pasangan, anda hanya membutuhkan barcode yang terdapat di aplikasi WhatsApp pasangan anda.

UNDUH APK MOBILE CLIENT FOR WHATSAPP DIBAWAH INI



3. Clone App
apk sadap wa
Aplikasi Clone App ini terbilang sebagai aplikasi yang cukup populer dalam bidang menyadap WhatsApp. Sistem penyadapannya pun  juga hampir sama dengan aplikasi sadap Whats Web Plus, yang hanya menggunakan fitur scan barcode untuk terhubung dengan akun WhatsApp pasangan anda.

Aplikasi Clone App untuk menyadap ini adalah aplikasi yang banyak digunakan oleh penyadap-penyadap diluar sana. Dikutip dari PlayStore, aplikasi Clone App ini telah memiliki 1 juta lebih pengunduhnya.

UNDUH APLIKASI CLONE APP DIBAWAH INI



4. Air Droid
Whatsapp pacar
Pada dasarnya, aplikasi Air Droid ini bukanlah aplikasi untuk menyadap. Namun, jika dilihat dari segi fungsi-fungsinya, hal itu juga dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi Air Droid ini. Sebab, memiliki fitur untuk mengendalikan smartphone pasangan anda dari jarak jauh.

Salain menyadap WhatsApp aplikasi Air Droid ini bisa juga anda manfa’atkan untuk memantau seluruh isi smartphone pasangan anda, baik itu pesan mesengger, line, message, riwayat telepon, dll. Akan tetapi caranya kerjanya cukup ribet, anda harus mengunduh aplikasi ini di smartphone pasangan anda dan mengaturnya, kemudian anda harus menyembunyikan aplikasi Air Droid ini di menu beranda dengan menggunakan aplikasi Hider agar tidak diketahui oleh pasangan anda. Setelah itu anda bisa memantaunya dari jarak jauh dengan menggunakan dekstop atau smartphone.
“ribetkan ? bagaimana menurut anda ?
Adapun kelebihan aplikasi Air Droid ini, anda dapat menyadap dengan aman alias t}anpa takut ketahuan sama sekali, karena pasangan anda tidak akan menyadarinya.

UNDUH AIR DROID FOR ANDROID DIBAWAH INI



Penutup
Nah, itulah 4 aplikasi sadap WhatsApp terbaik yang bisa anda pergunakan untuk mengetahui isi WhatsApp pasangan anda. 

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca, semoga dapat menjadi wawasan baru untuk kita. Namun sebelum keluar dari situs SR Media ada baiknya jika anda share artikel ke teman-teman media sosial anda. Serta jangan lupa tinggalkan tanggapan anda dikolom komentar.
Have A Good Day !
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain SRNETWORK.MY.ID. Terima kasih.

3 Responses to "Download 4 Aplikasi Untuk Menyadap WhatsApp Pasangan Dengan Mudah"

  1. Aku biasanya pkek what's web kalo hal ginian 😃😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa. Kalo whats web emg lebih simpel dan juga sangat mudah digunakan.

      Delete
  2. I use the Fouad WA on my Android phone to use multiple WhatsApp accounts...

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel