Free Fire Mod Apk New Version 1.44.0

Free fire mod apk

Free Fire Mod Apk New Version 1.44.0 - Kamu seorang gamers ?, tentunya kamu pasti sudah tahu mengenai game bergenre war Free Fire yang dapat memicu adrenalin bagi siapa saja yang memainkannya.

Game Free Fire ini terbilang cukup sengit untuk mendapatkan kemenangan (booyah!). Bahkan ada yang mainnya seharian tanpa kemenangan. Apa kamu juga begitu ? Apa kamu sering berpikir bagaimana cara mudah untuk selalu mendapatkan kemenangan dalam setiap sesi permainan ?. Tenang !, Berikut solusinya; kamu harus copot atau unistall Free Fire resmi yang kamu download di PlayStore dan unduh Free Fire Mod versi 1.44.0 terbaru. Namun sebelum itu mari simak dulu penjelasan-penjelasannya mengenai game Free Fire Mod Apk tersebut.

Apa Itu Free Fire Mod Apk ?

Game Free Fire ini bertajuk dalam genre game RPG, action, maupun survival. Sehingga sangat cocok untuk dimainkan oleh kalangan mana saja, baik kalangan remaja hingga kalangan dewasa untuk mengisi waktu senggang guna melatih adrenalin dan ketangkasan.

Game Free Fire Mod ini juga termasuk dalam salah satu tema Espor; penggabungan  dari genre Third Person Shooter (TPS) dengan Battle Royale. Dalam game ini terdapat 50 Survival (sebutan untuk pemain game Free Fire) dalam sebuah Map atau peta yang luas, dimana setiap pemainnya diharuskan untuk saling menembak dan dapat bertahan hingga akhir.

Aplikasi Free Fire Mod ini dipersembahkan kepada kamu yang pengen mengakses game ini secara instan alias tidak mau bersusah payah untuk mendapatkan beberapa kepentingan, seperti; pembelian, pembukaan menu-menu, dan masih banyak lagi.

Karakter Free Fire Mod Apk

Game Free Fire memiliki 20 karakter pemain dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Dibawah ini adalah beberapa gambar beserta nama karakter yang ada dalam game Free Fire ini.

 Karakter game Free Fire
              


Fitur-fitur Free Fire Mod Apk v1.44.0

  • Unlimited coin & diamond tak terbatas
  • Bebas pilih karakter mana saja tanpa terkunci
  • Tembus pandang (Wall Hack)
  • Dapat melihat musuh walaupun bersembunyi
  • Gampang untuk di install
  • Didukung untuk semua perangkat smartphone
  • Auto save game
  • Anti Banned & aman digunakan


Cara Download Dan Install Free Fire Mod Apk

  1. Terlebih dahulu kamu harus mengunduh file Apk dan OBB-nya dibawah ini;
&

Sebagai bonus dari kami apabila ingin menggunakan 15 Wallpaper Free Fire kualitas HD dihandphonemu. Berikut 1 gambar sebagai review.
Download 15 Wallpaper Free Fire HD
>> DISINI <<
  1. Setelah selesai mengunduh 2 file tersebut, silahkan kalian buka File Manager, lalu cari file Apk Free Fire yang kalian download tadi.
  2. Kemudian klik file tersebut dan pilih install
    Setelah berhasil install klik cancel (jangan dibuka dulu aplikasinya)
  3. Langkah selanjutnya cari file OBB yang kalian download tadi lalu ekstrak
  4. Selanjutnya pindahkan folder bernama com.dts.freefireth ke folder internal➡️ Android ➡️oBB
  5. Jika proses tersebut sudah kamu ikuti semua, silahkan buka aplikasi dan mainkan gamenya.

Penting : jika terjadi kendala atau link rusak saat mengunduh tolong beritahu kami dikolom komentar.

Peringatan !

Jika kamu mainkan game Free Fire dengan aplikasi versi mod ini, sebaiknya gunakan akun cadangan untuk menghindari resiko terhadap akun yang kalian miliki.

Penutup
Nah, cukup dan sekian pembahasan mengenai game Free Fire Mod Apk New Version 1.44.0 ini. Jangan lupa tinggalkan komentar kamu tentang free fire mod ini. Terima kasih

Have a nice day guys !!😁
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain SRNETWORK.MY.ID. Terima kasih.

0 Response to "Free Fire Mod Apk New Version 1.44.0"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel