JOOX Premium VIP Gratis Selamanya Mod Apk New Version

Download JOOX VIP mod apk
JOOX Premium VIP 5.4.6 - Bicara soal musik, memang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan manusia. Semua kalangan pasti mendengarkan musik, Mulai dari anak kecil, orang dewasa maupun orang tua. Namun, hanya saja selera musiknya yang berbeda-beda.

Jika kita ulangkan waktu ke puluhan atau ratusan tahun yang telah lalu. Untuk mendengarkan musik, orang-orang hanya bisa mendengarnya dengan menggunakan Radio ataupun dengan membeli kaset/CD.

Tentunya, sangat jauh berbeda dengan masa yang sedang kita jalani saat ini. Kita sudah bisa mendengarkan musik dengan hanya menggunakan aplikasi di smartphone saja. Misalkan sebuah aplikasi pemutar musik yang paling banyak dicari-cari, dan digunakan diseluruh jagat raya ini, yaitu aplikasi JOOX Premium VIP Selamanya.

Apa Itu JOOX Premium VIP ?

JOOX adalah sebuah aplikasi untuk streaming musik terbaik diperangkat android. Karena aplikasi yang satu ini banyak menggunakan database music streaming yang resmi dan juga lengkap.

Aplikasi JOOX ini dikembangkan oleh Tencent Holdings Ltd. yang juga merupakan pengembang aplikasi WeChat. Tencent Holdings Ltd. merupakan sebuah brand pengembang aplikasi yang berada di Shenzen,Tiongkok.

Selain di Android, aplikasi JOOX VIP jaga bisa di akses melalui platform iOS (iPhone). Dan bisa juga melalui laptop/PC, namun harus memasang software simulator android, seperti BlueStack, Noox Players dan lain-lain.

Fitur-Fitur JOOX Terbaru

  • Tema darkmode Terbaru
  • Resolusi live streaming bisa ganti-ganti
  • Tambahkan lagu ke playlist dengan lebih mudah
  • Susun dan atur lagu-lagu yang ingin didengar diplaylist

Fitur-Fitur JOOX Premium VIP Gratis Selamanya

  • Dengarkan musik atau lagu favorit tanpa batas.
  • Musik atau lagu yang sudah di unduh tidak akan kadaluwarsa selamanya.
  • Karaoke tanpa batas dengan musik atau lagu-lagu pilihan.
  • Tidak ada iklan saat mendengarkan musik atau lagu.
  • Putar Musik atau lagu dengan kualitas yang cukup tinggi.
  • Dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya.

Download JOOX VIP Gratis Selamanya Mod Apk

Joox vip gratis selamanya
Dibawah ini telah kami sediakan 3 Versi Aplikasi JOOX VIP mod apk dari versi paling lama hingga versi sekarang ini. Bagi sobat yang ingin mengunduh, cukup dengan tekan/klik tombol download saja.




Penting!
Jika terjadi kendala atau link unduhan rusak dan semacamnya. Harap untuk segera memberitahukan kami melalui >> Contact Form atau bisa juga dengan meninggalkan komentar dibawah.

Cara Install Aplikasi JOOX VIP mod apk

  1. Jika sobat sedang menggunakan aplikasi JOOX resmi yang sobat download di PlayStore, silahkan sobat copot/unistall aplikasi tersebut terlebih dahulu.
  2. Selanjutnya, install file Apk yang sobat download tadi.
  3. Pastikan smartphone sobat mendukung pemasangan aplikasi dari pihak ketiga. Dan jika belum, silahkan sobat buka Pengaturan/Setelan >> Security  >> cari Sumber Tidak Diketahui >> Aktifkan.
  4. Setelah tahap tersebut sudah sobat ikuti, sekarang tinggal memasang aplikasi JOOX VIP nya seperti biasa.

Penutup

Oke, itu saja yang dapat kami bahas tentang aplikasi pemutar musik JOOX PREMIUM VIP. Semoga dapat berguna bagi sobat-sobat semua. Jika berkenan, tolong share artikel ini ke sosial media sobat.
Sekian !!
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain SRNETWORK.MY.ID. Terima kasih.

0 Response to "JOOX Premium VIP Gratis Selamanya Mod Apk New Version"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel