Download Real Drum Mod Apk 9.1.12 Update September 2020

Download real Drum
Real Drum Mod Apk - Bermain drum merupakan sebuah hobi yang bisa ditekuni oleh siapa saja yang menyukainya, baik itu pria maupun wanita. Drum dapat kita mainkan di studio musik maupun dirumah, jika kita memiliki set-set drum nya.

Namun, tahukah kamu ?, Pada zaman dengan kemajuan teknologi seperti sekarang ini. Kita sudah bisa memainkan drum tanpa perlu membeli set-set drum terlebih dahulu, yaitu cukup dengan mengunduh aplikasi simulator Real Drum di smartphone android yang kita miliki sehingga kita bisa bermain drum dengan mudah dimanapun dan kapanpun yang kamu kehendaki.

Sebagaimana yang telah kita ketahui, saat ini sudah ni sekali tersedia aplikasi untuk bermain drum di smartphone android yang bisa kamu unduh langsung di Play Store. Dan salah satunya yang paling populer adalah aplikasi Real Drum.

Sayangnya, jika kamu mengunduh aplikasi Real Drum tersebut di Play Store, kamu harus mengeluarkan uang untuk bisa mendapatkan semua fitur-fitur yang ada di aplikasi tersebut.

Tapi, kamu tidak perlu risau. Karena disini didalam artikel yang sedang kamu baca ini, kami akan membagikan aplikasi Real Drum yang sudah dimodifikasi agar pengguna dapat menikmati semua fiturnya tanpa harus mengeluarkan biaya terlebih dahulu.

Apa itu Real Drum Mod Apk ?

Real Drum Mod Apk merupakan aplikasi game simulator Drum yang dapat kamu mainkan di smartphone android dan sudah dimodifikasi oleh pengembang pihak ketiga, supaya penggunanya dapat mengakses semua fitur pada aplikasi tersebut.

Dengan diciptakannya game populer yang bernama Real Drum ini, kalian dapat mengcover lagu-lagu favorit kalian dengan hanya menggunakan kedua jari tanpa harus ribet-ribet pergi ke studio musik.

Real Drum Mod Apk ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur terbaru yang akan kamu nikmati sendiri sensasi permainan Drum nya.

Fitur-fitur Real Drum Mod Apk 9.1.12 full Unlocked

  • 13 Drum Pads
  • Kualitas Audio Studio
  • Multitouch
  • 23 Suara Drum Yang Realistis
  • 33 Backing Soundtrack
  • Fitur Rekaman
  • Ekspor Musik Drum Format Mp3
  • Dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya
Download real Drum
Real Drum Mod

Download & Install Real Drum Mod Apk 9.1.12 Full Unlocked

Langkah 1 - Untuk menginstal aplikasi ini di smartphone kamu, hal pertama yang wajib kamu lakukan adalah mengunduh file Apk Real Drum Mod Apk yang sudah kami sediakan dibawah ini.


ATAU


Warning!Jika terjadi kendala saat anda mengunduh file Apk, jangan segan-segan untuk segara memberi tahu kami via Contacts Form atau bisa juga dengan menulis dikolom komentar yang terdapat dibawah artikel ini.
Langkah 2 - Jika sudah selesai mengunduh file Apk nya, silahkan sobat Install aplikasi seperti biasanya.

Langkah 3 - Pastikan smartphone sobat mendukung pemasangan aplikasi dari pihak ketiga. Dan jika belum, silahkan sobat buka Pengaturan/Setelan >> Security  >> cari Sumber Tidak Diketahui >> Aktifkan.

Langkah 4 - Jika semua tahap diatas sudah kamu ikuti semua. Sekarang saatnya membuka aplikasi dan selamat menikmati sensasi game Real Drum Mod Apk.

Penutup

Cukup sekian saja pembahasan kita pada kesempatan ini. Semoga aplikasi Real Drum Mod Apk yang kami share ini dapat digunakan oleh teman-teman semua.
Terima kasih, dan jangan lupa kembali lagi ke situs kami ya.
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain SRNETWORK.MY.ID. Terima kasih.

1 Response to "Download Real Drum Mod Apk 9.1.12 Update September 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel