3 Aplikasi Video Editor Profesional Terbaik Di Android

Aplikasi editor video
3 Aplikasi Video Editor Profesional Terbaik Di Android - Tidak dapat dipungkiri, bahwa dengan berkembangnya teknologi di era milenial ini hampir dapat memfasilitasi semua kegiatan atau aktivitas manusia. Terutama teknologi canggih yang terdapat pada smartphone.

Dengan menggunakan smartphone, hampir semua pekerjaan dapat kita lakukan, baik secara online maupun offline. Misalnya aktivitas mengedit video atau film.

Pada zaman duhulu, untuk mengedit sebuah video atau film kita diharuskan untuk menggunakan komputer dengan spesifikasi yang tinggi. Dan proses pengeditannya pun terbilang cukup rumit dan sulit.

Beda halnya dengan sekarang ini. Kita sudah dapat mengedit video dengan mudah, kapanpun dan dimanapun cukup dengan hanya menggunakan smartphone saja.

Adapun untuk dapat mengedit video atau film dengan smartphone, kita diwajibkan untuk mengunduh salah satu aplikasi khusus editor video.

Namun, jika kamu cari aplikasi editor video tersebut di PlayStore, mungkin kamu akan bingung, sebab sudah banyak sekali aplikasi editor yang beredar di PlayStore. Di antaranya ada yang terbaik, terburuk dan yang sedang-sedang saja.

Maka dari sebab itulah, dalam artikel ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi video editor terbaik dan berkualitas versi SR Media, berikut ini.

1. KineMaster

Aplikasi KineMaster
KineMaster adalah aplikasi edit video terbaik pertama yang memiliki layar antarmuka berdesain sederhana dan dengan pengalaman pengguna yang luar biasa, ditambah lagi dengan fitur-fiturnya yang cukup kuat sehingga dapat menghasilkan video atau film seperti yang kamu inginkan.

Untuk cara penggunaannya pun terbilang mudah dan simpel; cukup dengan memilih konten yang ingin kamu tambahkan ke video dalam urutan yang kamu inginkan. Kemudian tambahkan judul video tersebut untuk komposisinya yang terakhir.

Setelah pengeditan videonya selesai, kamu dapat menyimpan video tersebut ke gallery smartphone kamu dengan pilihan kualitas yang cukup tinggi; sampai dengan 4K. Dan kamu juga dapat mengunggah langsung ke akun YouTube, Facebook dan lain-lain.

Jika kamu penasaran dengan aplikasi KineMaster ini, kamu bisa dapatkan di PlayStore atau unduh aplikasi KineMaster Mod No Watermark disini secara gratis.

2. PowerDirector

PowerDirector pro no Watermark
Aplikasi PowerDirector adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Cyberlink, dengan beragam fitur yang dapat kamu gunakan untuk membuat atau mengedit videomu sendiri.

Bagi pengguna yang pernah mengedit video atau film dengan menggunakan perangkat lunak software komputer. Mungkin akan sangat cepat dalam mempelajari semua tools dan fitur-fitur aplikasi PowerDirector ini.

PowerDirector ini juga termasuk dalam salah satu daftar aplikasi editor video terbaik di smartphone saat ini. Dan telah di unduh oleh 10 juta lebih pengguna aktif diseluruh dunia.

Nah, jika kamu ingin menggunakan aplikasi ini, kamu juga dapat mengunduhnya di PlayStore atau unduh aplikasi PowerDirector Full Unlocked New Version disini secara gratis alias tanpa dikenakan biaya sepeserpun.

3. FilmoraGo

FilmoraGo Premium Mod Apk
Aplikasi yang satu ini berada diposisi ketiga setelah KineMaster dan PowerDirector (menurut versi SR Media).

FilmoraGo merupakan aplikasi edit sekaligus buat video yang lengkap dan dapat membuat komposisi yang cerdas dengan menggabung atau memangkas video project seperti yang kamu inginkan. Dan tentu saja, selain project video kamu juga dapat menambahkan photo yang akan membuat videomu semakin menarik untuk ditonton.

Adapun kelebihan utama yang terdapat pada aplikasi FilmoraGo ini adalah alat-alat pengeditannya yang sangat mudah digunakan sekalipun bagi kamu pemula.

Pada setiap sisi layar aplikasi ini kamu akan disuguhkan alat-alat yang kamu butuhkan, misalnya untuk penambahan effect transisi, menambahkan audio musik atau effect video, menentukan filter-filter warna visual dan lain-lain.

Bagaimana, apa kamu ingin coba aplikasi editor video yang satu ini ?. Jika iya, kamu bisa download aplikasi ini di PlayStore atau unduh FilmoraGo Premium Apk Full Unlocked disini.

Penutup

Itulah 3 Aplikasi video editor terbaik versi SR Media yang tentunya punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Jangan lupa tinggalkan tanggapan kamu dikolom komentar mengenai 3 aplikasi ini. Mana yang menurut kamu terbaik dan yang kamu gunakan.

Dan jangan lupa juga, dukung kami dengan cara share tulisan ini ke media sosial kalian.

Terima kasih.
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain SRNETWORK.MY.ID. Terima kasih.

0 Response to "3 Aplikasi Video Editor Profesional Terbaik Di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel