Kumpulan Template Visualizer Avee Player + Cara Pemasangannya

template avee player pro
Kumpulan Template Visualizer Avee Player  - Avee Music Player Pro merupakan aplikasi terbaru yang dipublikasikan pada tahun 2017. Dan juga termasuk dalam kategori aplikasi pemutar musik terkeren bagi sebagian pengguna smartphone android.

Avee Music Player Pro memiliki opsi pemutaran musik yang keren dan kece dengan fitur Equalizer dan Audio Visualizer yang dapat kita sesuaikan dengan kebutuhan dan selera kita masing-masing.

Selain untuk memutar musik, kita juga dapat membuat video-video qoutes yang keren dengan memanfaatkan fitur penyesuaian visualizer, baik visualizer bawaan dari aplikasi atau visualizer yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga.

Bagi kamu yang belum memiliki aplikasi, sebaiknya kamu unduh terlebih dahulu aplikasi Avee Player versi terbaru 2020. Karena pada versi terbaru ini sudah banyak perubahan dan perbaikan bug, sehingga kita bisa menggunakan dengan nyaman dan lebih leluasa lagi.

Template Visualizer Avee Player
Template Visualizer yang dimaksud disini adalah template bawaan aplikasi yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga, sehingga template-nya pun terkesan lebih keren dan kece. Berikut 2 contoh review-nya.

template avee player pro
template avee player pro

Dowload Template Visualizer Avee Player
Dibawah ini ada beberapa file dengan format Zip/Rar yang berisi puluhan hingga ratusan Template Visualizer yang super-super keren dan kece. Baik yang versi lama maupun versi terbaru. Lihat cara mengunduhnya, Disini

Cara Pasang Template Visualizer ke Aplikasi Avee Player
Untuk cara pemasangannya, silahkan ikuti langkah 1 sampai 3 dalam gambar dibawah ini.

  1. Pertama-tama silahkan kamu klik no 1, kemudian dilanjutkan dengan no 2
  2. Pilih 3a jika kamu menyimpan Template-nya di Google Drive.
  3. Pilih 3b jika kamu menyimpan Template-nya di File Maneger.
  4. Selanjutnya, tinggal kamu cari lokasi template yang kamu simpan.
  5. Jika sudah ketemu, klik pada template sasaran kamu, lalu tekan OK.
                    Begitulah cara memasangnya. "mudah bukan?"
Penutup
Sekian artikel kumpulan Template Visualizer Avee Player Pro. Semoga dapat bermanfaat.
Jangan lupa tinggalkan tanggapan kamu dikolom komentar, serta share artikel ini ke teman-temanmu, biar dapat pahala. hehe ;)
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain SRNETWORK.MY.ID. Terima kasih.

0 Response to "Kumpulan Template Visualizer Avee Player + Cara Pemasangannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel